Kategori
All-id Hiv-id News-id

Program Bridging The Gaps berakhir : Part 1

Setelah hampir sepuluh tahun, Bridging The Gaps mengakhiri kegiatannya pada 31 Desember 2020.

Dari tahun 2011 hingga 2020, Bridging The Gaps secara kolektif memberikan kontribusi yang signifikan terhadap dunia di mana pekerja seks, pengguna narkoba dan LGBT dapat menikmati hak asasi mereka dan mengakses pencegahan, pengobatan, perawatan dan dukungan HIV yang berkualitas.

Siapakah Bridging The Gaps tersebut ?

Bridging the Gaps adalah inisiatif dari sembilan organisasi dan jaringan internasional serta lebih dari 80 organisasi lokal dan regional di lima belas negara di tiga wilayah.

Misi dari Bridging The Gaps adalah untuk menjembatani kesenjangan bekerja untuk mencapai akses universal terhadap pencegahan, pengobatan, perawatan, dan dukungan HIV / IMS bagi pekerja seks, pengguna narkoba, dan orang LGBT – termasuk mereka yang hidup dengan HIV – untuk berkontribusi pada akhir epidemi AIDS di antara kunci populasi.

Sebagai bagian dari jaringan internasional Bridging The Gap, Yayasan Peduli Hati Bangsa, juga harus mengakhiri partnership yang selama ini dibina.

Namun, pekerjaan untuk eliminasi AIDS belum selesai. Pada tahun 2016, komunitas global setuju untuk bekerja sama untuk memberantas AIDS pada tahun 2030 melalui Strategi Jalur Cepat UNAIDS, dan Yayasan Peduli Hati Bangsa menjadi bagian dari upaya ini.

Video Bridging The Gap:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *